• EDISI REMAJA. CINTA IBARAT KUPU-KUPU

    CINTAILAH karena ALLAH agar kita terbimbing...dan CINTALAH kepada ALLAH agar selalu mendapat pertolonganNya, kemurahanNya dan kasih sayangNya.

  • KUNJUNGAN LDII KE PBNU

    Kepengurusan baru DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melakukan kunjungan ke PBNU dalam rangka silaturrahim dan berbagi pandangan soal dakwah Islam di Indonesia. Rombongan LDII dipimpin oleh Ketua Umum LDII KH Abdullah Syam dan diterima oleh KH Said Aqil Siradj.

  • KUWAJIBAN SEORANG SUAMI

    Kuwajiban seorang suami adalah melaksanakan seluruh kewajiban secara baik dan bertanggung jawab.

  • MUI DAN LDII JATIM

    Bertempat di Pondok Pesantren Wali Barokah Burengan Kediri, 15 Maret 2010, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur KH Abdushomad Bukhori bersama Ketua DPD LDII Propinsi Jawa Timur Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc memberikan keterangan pers seputar Gerakan Internet Sehat setelah selesai memberikan seminar bertema Manfaat Internet dan Multi Media dalam Dakwah.

  • ANAK SHOLEH DAMBAAN KELUARGA

    Dengan setitik salah yang secara tidak sengaja dilakukan oleh orang tua, banyak anak yang tidak hormat lagi kepada orang tuanya, banyak anak yang sudah berani menghina, memukul bahkan membunuh orang tuanya, orang yang sudah melahirkan dia, orang yang sudah merawat dan membesarkannya.

Selasa, 08 Februari 2011

PONDOK PESANTREN LDII "BUDI LUHUR" SRAGEN, JATENG

Posted by ldii dakwah On 20.25 No comments



Salah satu lembaga pendidikan Quran Hadist di bawah Manajemen LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah Pondok Pesantren "Budi Luhur". Alamat Ponpes ini Kampung Gronong desa Sidodadi Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen Jawa Tengah. Lokasi tepatnya Jl. Raya Solo - Sragen KM 15 di samping monumen selamat datang Kabupaten Sragen dari arah Karang Anyar atau Solo. Pembinanya Bp. H, Muhammad Nasir, ketua pondok Bp H. Agus Muladi dan didukung oleh 5 (lima) orang tenaga pengajar.

 Pondok pesantren yang diresmikan oleh Bupati Sragen H.R. Bawono pada tanggal 25 Januari 1997 ini sekarang menampung 50 siswa putra dan putri. Adapun fasilitasnya telah lengkap dan terkesan mewah, meliputi; Masjid Baitul Atieq tiga lantai, aula, Wisma Tamu, Asrama Guru, lapangan olah raga, ruang pemondokan putra dan ruang pemondokan Putri. kebanyaakan siswa yang mondok di sini berasal dari luar kota bahkan ada dari luar pulau seperti Sulawesi dan Papua.

Keunggulan Pondok Pesantren Budi Luhur ini antara lain:



  • Lokasinya sangat strategis, berada di tepi Jalan Raya Solo - Sragen.
  • Bahasa pengantar menggunakan bahasa Jawa
  • Fasilitas sangat memadai, kebersihan terjaga dan masjidnya megah
  • Biaya sangat murah

    0 komentar:

    Poskan Komentar