• EDISI REMAJA. CINTA IBARAT KUPU-KUPU

    CINTAILAH karena ALLAH agar kita terbimbing...dan CINTALAH kepada ALLAH agar selalu mendapat pertolonganNya, kemurahanNya dan kasih sayangNya.

  • KUNJUNGAN LDII KE PBNU

    Kepengurusan baru DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melakukan kunjungan ke PBNU dalam rangka silaturrahim dan berbagi pandangan soal dakwah Islam di Indonesia. Rombongan LDII dipimpin oleh Ketua Umum LDII KH Abdullah Syam dan diterima oleh KH Said Aqil Siradj.

  • KUWAJIBAN SEORANG SUAMI

    Kuwajiban seorang suami adalah melaksanakan seluruh kewajiban secara baik dan bertanggung jawab.

  • MUI DAN LDII JATIM

    Bertempat di Pondok Pesantren Wali Barokah Burengan Kediri, 15 Maret 2010, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur KH Abdushomad Bukhori bersama Ketua DPD LDII Propinsi Jawa Timur Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc memberikan keterangan pers seputar Gerakan Internet Sehat setelah selesai memberikan seminar bertema Manfaat Internet dan Multi Media dalam Dakwah.

  • ANAK SHOLEH DAMBAAN KELUARGA

    Dengan setitik salah yang secara tidak sengaja dilakukan oleh orang tua, banyak anak yang tidak hormat lagi kepada orang tuanya, banyak anak yang sudah berani menghina, memukul bahkan membunuh orang tuanya, orang yang sudah melahirkan dia, orang yang sudah merawat dan membesarkannya.


Kamis, 24 Februari 2011

CINTA IBARAT KUPU-KUPU

Posted by ldii dakwah On 19.53 1 comment

Edisi LDII Dakwah Remaja
Biar ada selingan ya.....


CINTA. Makin kau kejar, makin ia menghindar. Tapi bilakau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.


Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti, tapi cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerimanya... 
Jadi tenang2 saja, jangan ter-buru2 dan pilihlah yang terbaik untukmu....


Kepada sahabat2ku yang RAGU -RAGU DENGAN PERNIKAHAN, Cinta bukannya perkara menjadi “orang sempurna”- nya seseorang. Justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu menjadikan dirimu menjadi se-sempurnanya..


Kepada sahabat2ku yang TIPE PLAYBOY/PLAYGIRL... Jangan katakan “Aku cinta padamu” bila kau tidak benar2 peduli. Jangan bicarakan soal perasaan2 bila itu tidak benar2x ada. Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hati. 
Jangan menatap ke dalam mata bila apa yang kau kerjakan cuma berbohong. 
Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat sama sekali ‘tuk menerimanya saat ia terjatuh..!


Kepada sahabat2ku yang SUDAH MENIKAH, Kalau Cinta jangan katakan “Ini salahmu!”, tapi “Maafkan aku, ya? 
“Bukan “Kau dimana!”, melainkan “Aku disini, kenapa?” 
Bukan “Kok bisa sih kau begitu!” tapi “Aku ngerti.”
Dan juga bukan “Coba, seandainya kau...” akan tetapi” Terima kasih ya, kau begitu sempurna utkku.....”


Kepada sahabat2ku yang BERTUNANGAN Tolok ukur saling mencocoki bukanlah berapa lamanya waktu yang kalian habiskan bersama, melainkan untuk berapa saling baiknya anda berdua. 


Kepada sahabat2ku yang PATAH HATI, Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya...
Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya...


Kepada sahabat2ku yang BELUM PERNAH JATUH CINTA. Bagaimana kalau jatuh cinta: Mau jatuh jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus ke lembah nista dan dosa, tetaplah konsisten tapi jangan terlalu “ngotot”, berbagilah dan jangan sekali2 tidak fair, berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap2lah untuk terluka dan menderita, tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu itu..


Kepada sahabat2ku yang INGIN MENGUASAI. Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain, tapi akan lebih sakit lagi mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia denganmu. 


Kepada sahabat2ku yang TAKUT MENGAKUI...Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. Itu malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu.Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu [terhadapnya]...


Kepada sahabat2ku yang MASIH BERTAHAN MENCINTAI SEORANG YANG SUDAH PERGI ....Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuhcinta, hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah menyiakan ber-tahun2 untuk seseorang yang tidak layak. Kalau sekarangpun ia sudah tak layak, 10 tahun dari sekarangpun ia juga takkan layak. Biarkan dia pergi, lupakan.......


CINTAILAH krn ALLAH agar kita terbimbing...dan CINTALAH kpd ALLAH agar selalu mendapat pertolonganNya, kemurahanNya dan kasih sayangNya...cinta...cinta....LAURA...hoo..hoo..hoo....


Penulis: Shafira

1 komentar:

Posting Komentar